Pages

Selasa, 23 Agustus 2011

belum ada judul

bukan untuk berbagi
atau mengaduh pada nasib
yang berharap pada iba

hanya berlari meninggalkan perih
sebagai balasan terhadapa kepengecutan
terus berlari meninggalkan jejakjejak yang menghantui
dan hantuhantu terusa saja tertawa riang

lalu bagaimana mungkin aku dapat berdiri di puncak
jika aku masih saja tak kuasa menata ulang
serpihanserpihan yang telah melebur
bahkan terukurai

jika saja memang benar adanya
lalu apakah aku akan bersandar padanya
sedangakan untuk menyebut namanya pun
aku malu

sebab aku hanya mempermainkannya
dengan segala janjijanji yang tak pernah terwujud
bahkan aku dengan bangga mengikari atasNya

dan saat ini, biarlah aku berlari
mukin dengan jalan yang bukan kau ridhoi
walau aku tak kuasa untuk melangkah








0 komentar:

Posting Komentar