Pages

Selasa, 01 Februari 2011

Permohonan sang pendosa

aku pernah bersimpuh
bukan untuk mengungkit
ku tau kau lebih paham dalam hitung-menghitung
karena kau bukan pelupa
lalu bertanya
terkadang menghujatnya
mereka berbicara
dan entah
apa itu jawaban
ada yang terlewatkan berupa
sengaja tak memberikan huruf besar
Karena kuyakin ia tak membutuhkan
Karena ia pemilik dari segalanya
tentunya ia tak akan merasa seresah
bukan untuk pengampun
karena ku masih bemain-main dengan nafsu
untuk berapa lama aku menjawab diri
aku hanya meminta dari kemurahan hatimu
Jangan kau hunus rasa ini
bukankah kau sendiri yang telah meminta agar aku meminta
bukankah kau yang telah memberikan
selain otak
dengan harap kau tak matikan waktu
menelantarkan layaknya sisifus atau zombi dalam melihat hari
walalu kutau
aku seorang pendosa


ciputat, 30/1

0 komentar:

Posting Komentar